• Twitter
  • Technocrati
  • stumbleupon
  • flickr
  • digg
  • youtube
  • facebook

Follow our Network

Kisah Negeriku

0

Label:

aku pernah dengar ada sebuah negeri
negeri yang elok
negeri yang katanya indah permai
subur tanpa tanding
negeri para bintang kahyangan

negeri warisan surga
yang membuat banyak bangsa iri karenanya
semua berhasrat memilikinya

ingin aku melihatnya
berkenalan dengan manusia buminya
merasakan kelembutan karakter manusia buminya
bercengkrama & berakrab ria disana

ingin aku bersama mereka
bahkan dalam derita maupun suka
bersama mereka membangun asa
membangun harapan atas cinta-Nya

aku ingin menjadi bagian dari mereka
ya..bagian dari manusia bumi negeri ini
yang bangga atas negeri-nya
bangga atas bangsa-nya
bangga atas bumi-nya

kawanku
inilah kisah negeri-ku
sungguh aku mencintai negeri ini
dan karenanya dari sinilah
semua cerita ini bermula...

Semarang, 11 Januari 2011
Salleum sami

Comments (0)

Posting Komentar

Tafadhal for give comment